Pinterest Fashion Trends

Pinterest Fashion - Aplikasi Pinterest sudah menjadi tidak asing lagi bagi kaum muda kreatif. Aplikasi ini biasa digunakan untuk mencari ide, mulai dari Art, Fashion sampai Interior. 
          Dan Pinterest bagi kalangan pencinta Fashion biasa digunakan untuk mencari ide, terutama ide pakaian yang sedang On Trend.

          Banyak sekali ide OOTD di Pinterest yang dapat dicontoh. Dan berikut saya cantumkan beberapa On Trend Style ala Pinterest.
1. 80s Fashion Style
     1.     80’s Fashion Style – Banyak sekali artis yang telah kembali ke jaman ini. Dengan               menggunakan setelan jas and your favorite Shade, penampilan kalian pasti terlihat             100% Up-to-date.

2. The Bell Sleeve
2.     The Bell Sleeve – Dengan semakin maraknya trend Oversized kini tidak hanya siluet badan saja, namun juga siluet lengan. Honestly, trend ini cukup lucu dan sangat unik!

3. DIY Patches
3. DIY Patches - Pinterest sangat terkenal dengan project DIY nya, dan DIY Patches sangat menjadi trend jaman sekarang. Ubah penampilan Denim Jacketmu dengan menambahkan Patch yang lucu dan unik.

4. High Collar Neckline
4. High Collar Neckline - I know it's hot this summer, but a high collar neckline is not a bad thing. Cobalah di musim panas ini menggunakan kerah yang tinggi, tidak harus dengan lengan yang panjang. A cute turtleneck goes a long way this summer.

5. Pajamas Dressing
5. Pajamas Dressing - Bila kalian fans band Korea BTS, maka kalian pasti setuju dengan trend satu ini. Mengapa tidak? Adalah suatu keajaiban bila kita dapat bangun tidur, mengenakan piyama dan tetap terlihat trendi!

Comments